Kamasutra Kitab Seni Bercinta: Posisi Seks Kamasutra

Kamasutra Kitab Seni Bercinta: Posisi Seks KamasutraKamasutra Kitab Seni Bercinta: Posisi Seks Kamasutra – Siapa yang tidak mengenal Kamasutra, saya rasa sahabat Blogger Indonesia banyak yang mengenalnya, tulisan Vatsyayana abad ke-3 ini mengadopsi tradisi di India pada masa itu. Kamasutra, tidak hanya membahas aktivitas seksual atau teknik bercinta yang memang cukup dominan. Namun juga memuat bagaimana membangkitkan hasrat, ciuman, dan pelukan. Oleh karena itu Kamasutra dikenal sebagai literatur erotis dari Timur yang terlengkap. Teknik ini juga menguraikan seks bukanlah sebagai aktivitas fisik saja, tapi juga melibatkan elemen cinta, emosi, hasrat, kesenangan, serta keintiman. Pada prinsipnya Kamasutra memandang aktivitas seksual sebagai seni.

Dari sekian banyak gaya seni bercinta yang ada di Kamasutra (mungkin saja anda sering mempraktekannya, hanya tidak mengenal namanya saja), silahkan memilih gaya mana yang paling anda suka beserta pasangan anda.

Berikut ini adalah beberapa gaya Posisi Seks Kamasutra yang paling banyak disukai oleh beberapa pasangan.

  • Posisi Bunga Mekar

Ambil posisi berbaring dengan membuka kaki selebar mungkin dan angkat bagian-bagian tengah tubuh sehingga perut membentuk seperti busur. Suami memeluk bagian pinggang, sehingga memudahkan â??juniorâ?? bereksplorasi.

  • Posisi Angsa

Duduk di lantai, posisi Anda membelakangi suami dengan kedua kaki menekuk, sehingga menyatu dengan lutut. Suami duduk tegak dengan kaki kiri naik pada sudut 90 derajat ke lantai, sejajar dengan pinggul kiri dan kaki kanan terlipat langsung di depannya, sementara kedua tangannya memeluk Anda. Sandarkan tubuh pada suami dan saat membalikkan punggung Anda ke arahnya, mintalah ia mencium Anda dengan lembut.

  • Posisi Indrani

Tekuk lutut sehingga kedua paha dan betis saling berdempetan, lalu berbaringlah menyamping. Biarkan suami â??menyerangâ?? dari posisi yang paling mudah. Anda akan menemukan sensasi yang berbeda.

  • Woman on Top

Anda berada di atas tubuh suami, dengan posisi itu anda bisa mengontrol diri dan mengatur posisi yang enak bagi. Melakukan gaya bercinta model ini, membuat anda bisa  bergairah dan cepat mencapai orgasme.

  • Gaya Sendok

Gaya bercinta yang satu ini mirip dengan sendok. Dimana posisi seks anda berada disamping berbaring di sebelah suami. Sementar suami berada di belakang anda dan melakukan penetrasi dengan kedua tangan yang bebas memegang atau merangkul anda dari belakang.

  • Gaya Bercinta Sendok Berhadapan

Gaya ini adalah suami istri saling tidur berseblahan tetapi saling berhadap-hadapan. Salah satu kaki anda angkat untuk memberi kesempatan sang suami melakukan penetrasi. Gaya bercinta ini sangat cocok jika istri anda sedang hamil.

  • Gaya bercinta Posisi Duduk

Biasanya gaya ini dilakukan di tempat yang beralaskan cukup keras. anda duduk di pangkuan suami dalam posisi berhadap-hadapan. Kemudian suami melakukan penetrasi dari depan. Gaya bercinta ini membuat tangan kedua pihak bebas dan kesempatan saling bercumbu juga besar. Sambil melakukan penetrasi istri bisa merangkul pundak suami atau suami bisa memeluk tubuh anda kuat-kuat. Nah itulah sedikit referensi mengenai Kamasutra, sampai berjumpa di postingan selanjutnya.

This entry was posted in Referensi, Spiritual and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. By Hendra Lesmana

Comments are closed.